7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Unik Bandung yang Instagramable

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Unik Bandung yang Instagramable

Bandung, kota kreativitas dan keberagaman, tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, tetapi juga dengan beragam tempat nongkrong yang unik dan instagramable.

Dari kafe-kafé yang kreatif hingga rooftop bar dengan pemandangan kota yang menakjubkan, Bandung memiliki banyak pilihan untuk para pengunjung yang ingin menikmati momen bersantai sambil mengabadikan setiap detiknya dalam foto-foto yang menakjubkan.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa Wisata Kuliner atau tempat nongkrong unik di Bandung yang wajib Anda kunjungi untuk pengalaman tak terlupakan.

1. Lawang Wangi Creative Space

Lawang Wangi Creative Space adalah tempat nongkrong yang sempurna bagi para pecinta seni dan kreativitas. Terletak di kawasan Dago Atas, tempat ini menawarkan pemandangan kota Bandung yang spektakuler dari atas bukit.

Selain menikmati kopi atau teh yang lezat, Anda juga dapat menjelajahi galeri seni yang dipamerkan di tempat ini. Suasana yang tenang dan damai membuat Lawang Wangi Creative Space menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam.

2. The Valley Bistro Cafe & Resort

The Valley Bistro Cafe & Resort adalah tempat nongkrong yang menggabungkan pesona alam dengan suasana yang santai dan nyaman. Terletak di kawasan Lembang, tempat ini menawarkan pemandangan hijau perkebunan teh yang menakjubkan.

Anda dapat menikmati hidangan lezat di restoran yang terbuka atau bersantai di tepi kolam renang sambil menikmati suasana sejuk pegunungan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen indah Anda dengan latar belakang alam yang menakjubkan di sini.

Baca Juga:  Pantai di Jogja Paling Hits dan Wajib Anda Kunjungi

3. Miss Bee Providore

Miss Bee Providore adalah tempat nongkrong yang unik dengan konsep yang menggabungkan kedai kopi, restoran, dan toko suvenir. Terletak di kawasan Dago Pakar, tempat ini menawarkan suasana yang hangat dan ramah dengan dekorasi yang kreatif dan warna-warni.

Anda dapat menikmati hidangan lezat, seperti pizza dan pasta, sambil menikmati suasana yang ceria dan menyenangkan. Pastikan untuk menjelajahi berbagai sudut yang instagramable di Miss Bee Providore dan mengabadikan momen indah Anda.

4. The Kamojang Green Hotel & Resort

The Kamojang Green Hotel & Resort adalah tempat nongkrong yang cocok untuk para pecinta alam dan petualangan.

Terletak di kawasan Kamojang, tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan damai di tengah keindahan alam pegunungan yang hijau. Anda dapat menikmati berbagai kegiatan outdoor, seperti hiking atau bersepeda, atau sekadar bersantai di kolam renang sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Pastikan untuk mengambil foto-foto yang menakjubkan dengan latar belakang alam yang spektakuler di sini.

5. Noor Hotel Rooftop

Noor Hotel Rooftop adalah tempat nongkrong yang menawarkan pemandangan kota Bandung yang memukau dari ketinggian.

Terletak di lantai atas Noor Hotel, tempat ini menawarkan suasana yang elegan dan modern dengan dekorasi yang minimalis dan stylish. Anda dapat menikmati berbagai minuman segar atau hidangan ringan di sini sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang spektakuler.

Baca Juga:  Air Terjun Jumog, Pesona Air Terjun Cantik Nan Memesona di Karanganyar

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil foto-foto yang indah di Noor Hotel Rooftop dan berbagi momen indah Anda dengan teman-teman di media sosial.

6. Lawangwangi Art & Science Estate

Lawangwangi Art & Science Estate adalah tempat nongkrong yang menawarkan pengalaman yang unik dengan konsep yang menggabungkan seni dan sains.

Terletak di kawasan Dago Atas, tempat ini menawarkan berbagai galeri seni dan ruang pameran yang menampilkan karya-karya seni yang inspiratif dan inovatif.

Anda juga dapat menikmati hidangan lezat di restoran atau bersantai di taman yang hijau sambil menikmati keindahan alam sekitar. Pastikan untuk mengambil foto-foto yang kreatif dan inspiratif di Lawangwangi Art & Science Estate untuk mengabadikan momen indah Anda.

7. Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa adalah tempat nongkrong yang mengusung konsep kedai kopi dengan nuansa vintage dan retro. Terletak di kawasan Setiabudi, tempat ini menawarkan suasana yang hangat dan nyaman dengan dekorasi yang klasik dan tradisional.

Anda dapat menikmati berbagai jenis kopi yang disajikan dengan cara tradisional sambil menikmati suasana yang tenang dan santai.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil foto-foto yang klasik dan vintage di Kopi Toko Djawa dan berbagi momen indah Anda dengan teman-teman di media sosial.

Dari kafe-kafé yang kreatif hingga resort yang mewah, Bandung menawarkan berbagai tempat nongkrong yang unik dan instagramable untuk Anda jelajahi.

Baca Juga:  Mengintip Keindahan Bukit Sibea Bea di Samosir

Jangan ragu untuk menghabiskan waktu di Tempat Nongkrong Unik Bandung ini untuk merasakan pengalaman yang tak terlupakan sambil mengabadikan momen indah Anda dalam foto-foto yang menakjubkan.

Bandung menjanjikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan berkesan bagi setiap pengunjungnya.